Andre Iguodala Jadikan Memphis Grizzlies Tempat Transit ke LA Lakers

Selasa, 2 Juli 2019 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pebasket Golden State Warriors Andre Iguodala. Copyright: © Getty Images
Pebasket Golden State Warriors Andre Iguodala.

INDOSPORT.COM - Pebasket Andre Iguodala dikabarkan hanya singgah sementara di Memphis Grizzlies. Ia dirumorkan akan segera bergabung dengan LA Lakers.

Andre Iguodala merupakan pemain penting Golden State Warriors dalam menjuarai NBA dua kali secara beruntun pada 2017 dan 2018, namun, kini ia sudah terbuang.

Hal itu karena Warriors akan merekut D'Angelo Russel dari Brooklyn Nets dengan sistem sign and trade. Kemudian Warriors akan menukar Iguodala agar sign and trade itu terjadi.

Menurut laporan jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski, mereka akan mengirim Iguodala ke Memphis Grizzlies dan Warriors akan mengirim hak pilih putara pertama pada tahun 2024, 2025, dan 2026.

Akan tetapi, laporan terbaru mengatakan bahwa Iguodala akan menjadi tempat transsit saja bagi Iguodala. Sebab, keinginan sebenarnya yaitu bergabung denga LA Lakers.

Dilansir dari Bleacher Report, Iguodala sudah berencana untuk menyelesaikan pembelian sehingga bisa bergabung dengan Lakers setelah itu.

Rumor ini diperkuat karena Iguodala memiliki hubungan dengan GM LA Lakers, Rob Pelinka. Bahkan Pelinka sudah memberikan kode melalui cuitan akun Twitter jika Lakers ikut berburu jasa Iguodala.

Jika hal itu terealisasi, maka Lakers akan semakin mengerikan di posisi defensive pada NBA musim 2019/20. Pasalnya, Lakers saat ini sudah diperkuat LeBron James dan Anthony Davis sebagai garda utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%