Ada Pemenang Miss Universe 2003, Ini 5 WAGs Terseksi Pebasket NBA

Selasa, 2 Juli 2019 13:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah pebasket NBA, memiliki wifes and girlfriends (WAGs) yang tak kalah seksi dari para pemain sepak bola dunia.

Olahraga basket memang tidak sepopuler sepak bola, tapi NBA merupakan kompetisi basket yang banyak digemari orang di berbagai belahan dunia.

Bahkan di Amerika Serikat, NBA lebih populer jika dibandingkan sepak bola. Oleh sebab itu, jangan heran jika para pebasket NBA memiliki WAGs yang cantik dan juga seksi.

Ada juga pemenang ajang Miss Universe 2003 yang kepincut dengan pebasket NBA. Nah, berikut portal olahraga INDOSPORT.COM rangkum 5 WAGs terseksi di NBA.

1. Ayesha Curry

© instagram
Ayesha Curry (kanan), istri dari Stephen Curry. Copyright: instagramAyesha Curry (kanan), istri dari Stephen Curry.

Melalui namanya, WAGS seksi satu ini sudah bisa ditebak adalah pasangan dari bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ayesha Curry ini merupakan seorang presenter, model, aktris, dan pebisnis. Ia menikan dengan Stephen Curry pada tahun 2011 silam.

2. Kendall Jenner

© Getty Images
Kendall Jenner di pertandingan LA Lakers vs Philadelphia 76ers Copyright: Getty ImagesKendall Jenner di pertandingan LA Lakers vs Philadelphia 76ers

Model ternama asal Amerika Serikat, Kendall Jenner juga pernah menjadi kekasih bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

"Kendall dan Ben menjadi sangat serius dan menyukai satu sama lain. Mereka sekarang berkencan," ujar seorang teman Kendall Jenner.

Kakak dari Kylie Jenner ini kemudian dilaporkan putus pada awal tahun ini. Masalah jarak dan kesibukan menjadi alasan kandasnya kisah cinta Kendall dan Ben Simmons.

3. Khloe Kardashian

© INDOSPORT
Tristan Thompson dan Khloe Kardashian. Copyright: INDOSPORTTristan Thompson dan Khloe Kardashian.

Pembawa acara reality show, Khloe Kardashian merupakan salah satu wanita yang pernah memadu asmara dengan pebasket NBA.

Khloe Kardashian pernah menjalin hubungan dengan pemain Cleveland Cavaliers, yakni Tristan Thompson pada Juli 2016 silam.

Akan tetapi, keduanya dikabarkan resmi putus pada awal tahun 2019 lalu. Pasangan yang sudah memiliki seorang putri ini putus karena Tristan dikabarkan selingkuh dengan Jordyn Woods yang merupakan sahabat Kylie Jenner.

4. Amber Alvarez

Amber Alvarez merupakan supermodel yang memiliki hubungan dengan pebasket NBA, DeAndre Jordan. Alvarez pun tidak segan untuk memposting foto kemesaraannya dengan Jordan di halaman media sosialnya.

5. Amelia Vega

Nama terakhir ini adalah pemenang Miss Universe 2003, Amelia Vega. Wanita seksi ini menjalin hubungan dengan Al Horford.

Dikabarkan Vega dan Al Horford sudah merajut tali asmara sejak 2011 dan mereka saat ini sudah dikaruniai dua anak. Vega adalah pemenang Miss Universe 2003 saat ia masih berusia 18 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AMELIA VEGA (@ameliavega) pada