Bola Internasional

Meme Kocak Lionel Messi Usai Argentina Gagal di Semifinal Copa America 2019

Rabu, 3 Juli 2019 11:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi kembali diserang meme-meme kocak usai Timnas Argentina dikalahkan Brasil di semifinal Copa America 2019 hari ini (3/7/19). Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi kembali diserang meme-meme kocak usai Timnas Argentina dikalahkan Brasil di semifinal Copa America 2019 hari ini (3/7/19).

INDOSPORT.COM - Tim nasional Argentina harus tersingkir dari Copa America 2019 usai dikalahkan Brasil dengan skor 0-2. Megabintang Lionel Messi kembali diserang meme-meme kocak.

Meme-meme ini sendiri menunjukan performa buruk Messi dalam pertandingan yang baru saja berlangsung pada Rabu (3/7/19) pagi tadi.

Alasan para warganet membuat meme-meme kocak tentang Messi ini didasari predikat yang menempel pada striker Barcelona ini. Sebagian besar pecinta sepak bola menganggap Messi sebagai pemain paling hebat hebat di muka bumi.

Sayangnya, kehebatan pemain berusia 32 tahun ini tetap belum mampu membuat Argentina memperoleh trofi juara di ajang sepak bola internasional, terutama Copa America.

Kenyataan ini lantas membuat para warganet yang kreatif mengolah berbagai meme kocak menggunakan Messi sebagai bahannya. Berikut kumpulan kocak meme-meme Messi yang sudah INDOSPORT rangkum.

Kegagalan ini kembali membuat Messi disandingkan dengan rivalnya Cristiano Ronaldo yang telah lebih dulu meraih trofi juara bersama Portugal di ajang UEFA Nations League 2018/19.

Salah satu meme bahkan seolah-olah menggambarkan kemarahan Messi yang cukup kecewa dengan lini pertahanan rekan timnya usai laga di ruang ganti.

Timnas Argentina telah gagal meraih tiket ke final Copa America 2019 usai dibekuk dikalahkan Brasil. Gabriel Jesus (19') dan Roberto Firmino (71') berhasil menjadi kunci kemenangan tim tuan rumah.

Kekalahan ini sekaligus membuat Lionel Messi menerima kenyataan gagal lagi mempersembahkan gelar internasional bersama timnas Argentina. Pasalnya, puasa gelar internasional Albiceleste sudah berlangsung selama 11 tahun sejak 2008 (emas Olimpiade).