Liga Indonesia

Persita bersama SOS Children's Villages Bantu Generasi Muda Indonesia

Rabu, 3 Juli 2019 15:05 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Annas fitranto (kiper), widodo cahyono putro (head coach PERSITA), Evelyn Cathy (direktur komersil pt.persita tangerang raya), sumanda tondang (direktur fund development&communications, sos children village indonesia) Maharani Adhyarianti/INDOSPORT Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Annas fitranto (kiper), widodo cahyono putro (head coach PERSITA), Evelyn Cathy (direktur komersil pt.persita tangerang raya), sumanda tondang (direktur fund development&communications, sos children village indonesia) Maharani Adhyarianti/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - #GoalForChildren adalah gerakan sosial kerja sama Persita Tangerang bersama SOS Children's Villages Indonesia bagi terciptanya generasi muda yang berkualitas.

Kolaborasi yang dilaksanakan sepanjang musim Liga 2 Indonesia diawali dengan meluncurkan wajah baru jersey dengan dukungan para sponsor dan logo SOS Children's Village sebagai partner CSR pertama Persita.

Berbagai kegiatan dirancang sebagai bentuk kepedulian Persita. Hal itu dibuat agar generasi penerus memiliki pribadi yang mandiri dan mampu bersaing di masa depan.

"Melalui olahraga, terdapat pendidikan berkarakter yang dapat diajarkan kepada anak-anak bagaimana membangun kerja sama, jujur, disiplin dan berani berkompetisi," ujar Sumanda Tondang, Direktur Fund Development & Communications, SOS Children's Villages Indonesia.

Persita menggaet SOS Children's mengadakan program CSR dalam bentuk kepedulian Persita kepada generasi penerus yang kurang beruntung. 

"Persita Tangerang sangat senang bisa menjalin kerja sama musim ini dengan SOS Children's Village Indonesia. Hal ini menunjukkan kepedulian sekaligus tujuan kami untuk menggalakan kecintaan akan sepak bola nasional di kalangan masyarakat, terutama anak-anak," ucap Evelyn Cathy, Direktur Komersial PT. Persita Tangerang Raya.

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan Coaching Clinic dari para pemain Persita untuk anak-anak SOS Children's Village yang bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola.

Penulis: Maharani Adhyarianti