Liga Indonesia

Persita Tangerang Bangun Pendidikan Berkualitas Melalui Olahraga

Rabu, 3 Juli 2019 20:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Annas fitranto (kiper), widodo cahyono putro (head coach PERSITA), Evelyn Cathy (direktur komersil pt.persita tangerang raya), sumanda tondang (direktur fund development&communications, sos children village indonesia) Maharani Adhyarianti/INDOSPORT Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Annas fitranto (kiper), widodo cahyono putro (head coach PERSITA), Evelyn Cathy (direktur komersil pt.persita tangerang raya), sumanda tondang (direktur fund development&communications, sos children village indonesia) Maharani Adhyarianti/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bersama SOS Children's Villages meluncurkan gerakan sosial #GoalForChildren sebagai bentuk dukungannya untuk anak-anak mendapatkan kembali pengasuhan dan pendidikan berkualitas melalui olahraga. 

"Melalui olahraga, terdapat pendidikan karakter yang dapat diajarkan kepada anak-anak bagaimana membangun kerja sama, jujur, disiplin, dan berani berkompetisi," ujar Sumanda Tondang, Direktur Fund Development & Communication, SOS Children's Villages Indonesia. 

"Dengan memiliki karakter sportif, seorang anak akan menjadi generasi hebat masa depan," lanjutnya.

"Dukungan ini menjadi jembatan bagi SOS Children's Villages untuk mempersiapkan anak-anak tumbuh menjadi mandiri dan berani bersaing di masa depannya." 

Persita meluncurkan wajah baru dalam bentuk jersey dengan dukungan para sponsor dan logo SOS Children's Villages di bagian belakang sebagai partner CSR pertana Persita. Peluncuran ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi sepanjang musim Liga 2.

"Persita Tangerang sangat senang bisa menjalin kerja sama musim ini dengan SOS Children's Villages Indonesia. Ini kali pertama klub Persita berkontribusi aktif dengan menjalin kerja sama dengan lembaga non-profit," jelas Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya Evelyn Cathy. 

Rangkaian kegiatan kolaborasi Persita Tangerang dan SOS Children's Villages Indonesia akan berlanjut dengan adanya coaching clinic dari pemain Persita. Kegiatan ini dilakukan untuk anak-anak SOS Children's Villages yang memiliki mimpi yang sama seperti para pemain Persita Tangerang.

Penulis: Rafika Amalia