Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Kalah di Kandang, Presiden Brajamusti Beri Komentar Pedas

Rabu, 3 Juli 2019 16:28 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti saat memberikan dukungan kepada timya dalam pertandingan Liga 2. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti saat memberikan dukungan kepada timya dalam pertandingan Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta secara mengejutkan takluk, 1-2 dari Persik Kediri dalam lanjutan pekan ketiga Grup Timur Liga 2, Senin (01/07/19). Kekalahan tersebut cukup menyesakkan mengingat tim Laskar Mataram berstatus tuan rumah, plus bermain di depan belasan ribu pendukung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hasil minor itu mendapat tanggapan pedas dari salah satu kelompok suporter, Brajamusti. Presiden DPP Brajamusti, Muslich Burhanudin tak habis pikir dengan dua kekalahan beruntun yang diderita, termasuk di kandang sendiri.

"Sampai pertandingan ketiga, belum bisa menunjukkan performa bagus, ini sangat jauh dari ekspektasi suporter. Padahal tim memiliki banyak pemain berlabel bintang," ungkap pria yang akrab disapa Hans tersebut, Rabu (03/07/19).

Untuk itu, pihaknya mendesak manajemen untuk menggelar evaluasi menyikapi hasil minor di dua laga terakhir. Brajamusti juga berharap pemain terus mengapungkan semangat dan rasa kebersamaan untuk meraih hasil apik di pertandingan selanjutnya.

Hans mendambahkan, Brajamusti selama ini terbiasa mendukung PSIM dalam segala kondisi dan keterbatasan, sehingga tidak pernah silau dengan gemerlap pemain bintang. Baginya, pemain yang mengenakan jersey tim kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta itu tetap akan didukung dengan sepenuh hati.

"Kami berharap manajemen melakukan evaluasi terkait hasil di awal liga ini. Sehingga di laga selanjutnya bisa meraih hasil yang lebih baik," tegasnya.

PSIM Yogyakarta akan kembali bermain kandang dengan menjamu PSBS Biak di Stadion Sultan Agung, 14 Juli mendatang.