Liga Italia

Bek Inter Milan Pede Bakal Patahkan Dominasi Juventus

Kamis, 4 Juli 2019 18:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Joao Miranda menyatakan bahwa Inter akan berjaya dengan serangkaian pembelian pemain pada musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Joao Miranda menyatakan bahwa Inter akan berjaya dengan serangkaian pembelian pemain pada musim panas 2019.

INDOSPORT.COM – Joao Miranda mengisyaratkan bahwa Inter Milan menjadi satu-satunya tim yang bisa mematahkan dominasi scudetto Serie A Italia pada musim 2019/20 mendatang. Ia beralasan bahwa klubnya telah bergerak ke arah yang positif sejauh ini.

Dilansir dari situs Calciomercato, bek asal Brasil tersebut menyatakan bahwa Inter telah memperkuat diri pada musim panas 2019 ini dengan sejumlah pemain berkualitas. Dengan situasi ini, ia menyatakan keinginannya untuk bertahan dan menjadi bagian dalam kesuksesan Inter, yang berarti memutus kejayaan Juventus beberapa tahun terakhir, untuk beberapa musim ke depan.

“Saya pikir Inter telah bertumbuh pesat dan saya ingin bertahan di sini. Saya ingin menjadi bagian dalam kejayaan Inter. Saya akan berbicara ke pihak manajemen untuk mengetahui apakah mereka akan mempertahankan saya,” ucap Miranda.

Perkembangan Inter memang langsung terlihat pada jendela transfer musim panas ini. Hanya empat hari setelah tenggang transfer dibuka, Nerazzurri telah menghabiskan dana untuk enam pemain baru yakni Matteo Politano, Eddie Salcedo, Gabriel Brazao, Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.

Keenam nama tersebut belum selesai jika Antonio Conte mampu mendaratkan Nicolo Barella, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Kedatangan semua pemain di atas bakal memperkuat Nerazzurri di segala lini.

Dengan proyek transfer ambisius ini, bukan tidak mungkin Nerazzurri mampu merebut gelar juara kasta tertinggi liga domestik Italia. Gelar Serie A Italia sendiri sudah lama tidak berpindah tangan dari Juventus, yang merengkuhnya dalam delapan musim terakhir.