Bola Internasional

Detik-detik Tembakan Egy Maulana Vikri Kena Tiang Gawang Olympiakos

Kamis, 4 Juli 2019 03:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:
INDOSPORT.COM - Tampil sebagai starter, Egy Maulana Vikri hampir mencetak gol melawan Olympiakos. 
Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter dalam laga uji coba Lechia Gdansk menghadapi raksasa Yunani, Olympiakos Piraeus, Rabu (03/07/19), waktu setempat.

Egy turun sebagai penyerang sayap kanan dalam formasi 4-3-3. Bermain sejak awal membuat Egy terlibat dalam sejumlah serangan berbahaya yang dibangun oleh Lechia. Pertandingan berjalan tujuh menit, Egy Maulana Vikri pun mendapat peluang emas.

Berawal dari serangan yang dibangun dari tengah, bola diantarkan ke sisi kanan gawang Olympiakos. Dari situ, Egy yang ada di tengah kotak penalti menerima umpan silang. 

Mendapatkan bola dengan jarak hanya 5 meter saja dari gawang Olympiakos, Egy Maulana Vikri melepaskan tembakan terarah. Namun sayang, tembakan tersebut hanya menerpa mistar gawang saja.

Selepas itu, Egy Maulana Vikri kerap terlibat dalam sejumlah skema serangan Lechia Gdansk guna mengincar gol pembuka. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

Egy ditarik keluar pada menit 61. Pada menit 69' Lechia Gdansk sukses membuka skor melalui aksi Rafal Wolski memanfaatkan kesalahan kiper Olympiakos. Sayang skor 1-0 tak mampu dijaga sehingga membuat laga berkesudahan imbang 1-1 antara Lechia Gdansk vs Olympiakos.