Liga Indonesia

Dibawa ke Surabaya, Esteban Vizcarra Akui Sudah Siap Comeback di Persib

Kamis, 4 Juli 2019 12:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/5/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/5/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membawa 20 pemain, termasuk Esteban Vizcarra, menyambut laga tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7/19). 

Menurut Vizcarra, kondisinya saat ini bugar dan sudah tak sabar untuk merasakan kembali atmosfer kompetitif. Jika memang diberi kesempatan bermain, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini siap memamerkan aksi-aksi terbaiknya. 

Sekadar mengingatkan, Vizcarra absen membela Persib Bandung dalam lima pertandingan Shopee Liga 1 2019 karena harus menjalani program pemulihan cedera, pasca-operasi di bagian lutut kanannya. 

"Kondisi sudah bagus, saya kemarin sudah bilang kepada pelatih kalau dia butuh saya, saya sudah siap. Fisik juga sudah mulai naik tinggal kalau dikasih main, saya juga tunggu," kata Vizcarra, Kamis (4/6/19). 

Mengenai kekuatan Persebaya, mantan pemain Sriwijaya FC ini menilai pasukan Djajang Nurdjaman patut untuk diwaspadai, apalagi kubu tuan rumah akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung fanatiknya, Bonek. 

Sehingga, pada pertandingan nanti Persib Bandung harus bekerja keras dan konsentrasi hingga laga usai supaya target mengamankan poin penuh bisa tercapai. 

"Persebaya tim bagus, mereka main counter attack, tapi kemarin satu pemain mereka nomor 10 terkena kartu merah (Damian Lizio), Sebuah keuntungan tersendiri dan kami juga harus tetap fokus  selama 90 menit karena kami sering kebobolan di menit terakhir," pungkasnya.