Liga Italia

Batal! Inilah Alasan Mengapa Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Akan Gagal

Kamis, 4 Juli 2019 16:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sportskeeda.com
Kesibukkan Barcelona di bursa transfer akan membuat Lautaro Martinez tetap bertahan di Inter Milan Copyright: © sportskeeda.com
Kesibukkan Barcelona di bursa transfer akan membuat Lautaro Martinez tetap bertahan di Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kesibukkan yang tengah dijalani Barcelona di bursa transfer musim ini memastikan salah satu incaran mereka, Lautaro Martinez, dipastikan akan bertahan di Inter Milan.

Dilansir dari kanal Sempre Inter, kabar yang menyebutkan Barcelona ingin mendatangkan kompatriot Lionel Messi tersebut membuat beberapa fans La Beneamata murka. Namun, hal itu nampak takkan terjadi setelah raksasa Catalan tersebut terlihat sibuk dengan urusan transfer Neymar dan Antoine Griezmann.

Terlebih, Inter Milan mematok Lautaro Martinez dengan harga cukup fantastis, yakni 112 Juta Euro atau sekitar Rp 1,7 Triliun. Hal tersebut tentunya membuat pusing Barcelona yang memang juga akan mengeluarkan dana besar untuk memulangkan Neymar maupun mendatangkan Griezmann.

Apalagi, dengan rumor kepergian Mauro Icardi dari Giuseppe Meazza akan membuat kesempatan Martinez untuk unjuk gigi terbuka lebar. Meskipun Antonio Conte ingin mendatangkan Romelu Lukaku, namun hal tersebut tetap tak akan membuat Inter berniat menjual penyerang mudanya tersebut.

Lautaro Martinez berhasil mencuri perhatian publik setelah tampil cukup apik sepanjang gelaran Copa America 2019. Bersama Lionel Messi, ia mampu membawa Argentina melaju hingga semifinal sebelum dihentikan Brasil. Performanya tersebut membuat Barcelona tertarik untuk menduetkan keduanya kembali di Camp Nou.