Liga Inggris

Resmi Jadi Pelatih Chelsea, Frank Lampard Tulis Salam Perpisahan untuk Derby County

Kamis, 4 Juli 2019 15:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Nick Potts/GettyImages
Jadi pelatih Chelsea, Frank Lampard Tulis Salam Perpisahan untuk Derby County Copyright: © Nick Potts/GettyImages
Jadi pelatih Chelsea, Frank Lampard Tulis Salam Perpisahan untuk Derby County

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menjadi pelatih baru Chelsea, Frank Lampard menulis salam perpisahan untuk Derby County lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Lewat laman dan akun resmi klub, Chelsea FC mengumumkan penunjukan Frank Lampard sebagai pelatih baru menggantikan posisi Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus. 

Pasca pengumuman, Lampard membuat unggahan khusus di Instagram yang ditujukan untuk mantan skuat asuhannya, Derby County berisi ucapan terima kasih dan salam perpisahan. 

© Instagram @franklampard
Frank Lampard tulis salam perpisahan untuk Derby County Copyright: Instagram @franklampardFrank Lampard tulis salam perpisahan untuk Derby County

"Saya ingin mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Mel Morris (pemilik Derby County), pemain, staf, dan semua orang di klub sepak bola Derby County."

"Merupakan pengalaman luar biasa bagi saya dan saya merasa bangga dapat melatih klub bergengsi ini."

"Saya juga berterima kasih kepada para penggemar yang setia mendukung saya sejak hari pertama karier saya. Saya berdoa yang terbaik demi kemajuan Derby County," tulis Lampard dalam caption unggahannya.

Unggahan Lampard pun mendapat beragam respons dari para netizen. 

"Sukses selalu Frank! Kami tidak akan melupakan perjuanganmu, terlebih saat Derby berhasil menggagalkan Leeds ke Liga Primer," tulis pemilik akun @pellet87.

"Super Frank, super goals!" tulis kiper Burnley FC @joehartofficial.

"Selamat datang kembali, Legend...," tulis pemilik akun @official_jr_kilian21.

"Semoga Anda dapat memberi yang terbaik di Chelsea. Kemenangan 4-2 atas Leeds adalah kenangan terindah yang engkau berikan kepada kami," tulis pemilik akun @leo_jackson12.

Sebagai informasi, menurut kesepakatan, pelatih Derby County itu akan menjalani kontrak kerja selama tiga tahun, dan penandatanganan akan dilakukan paling lambat pekan ini.