Bursa Transfer

Dejan Lovren Kemahalan, AC Milan Bidik Bek Tengah Schalke 04

Kamis, 4 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Disebut tak mampu beli Dejan Lovren karena kemahalan, klub Serie A Italia, AC Milan tengah dikabarkan mengubah pandangannya ke bek tengah Schalke 04, Matija Nastasic.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, ahli transfer pemain Alfredo Pedulla menyatakan I Rossoneri menggunakan agen Fali Ramadani untuk membantu bernegosiasi dengan klub asal Jerman tersebut. 

Schalke membeli Nastasic dari Manchester City pada 2015 setelah kontrak pinjaman selama enam bulan. Sebelumnya, ia pernah menjajal Serie A Italia pada 2011/12 bersama Fiorentina.

Pemain timnas Serbia tersebut dapat dipasang sebagai bek tengah dan bek kiri. Selain AC Milan, Lazio dan Juventus dikabarkan turut meminati pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, Alfredo Pedulla berasumsi bahwa AC Milan akan gerak cepat untuk memboyong Nastasic ke San Siro. Pasalnya, sang pemain dianggap sebagai opsi terbaik, dibanding harus membeli Dejan Lovren. 

Seperti diketahui, klub asuhan Marco Giampaolo berusaha keras mendapatkan jasa bek Liverpool yang turut andil dalam perebutan gelar Liga Champions 2018/19 itu.

Liverpool selaku klub pemilik Lovren menginginkan tebusan langsung paling tidak 20 juta euro (sekitar Rp319 miliar) untuk pemain yang baru habis kontraknya pada 30 Juni 2021 ini. Harga yang dipatok The Reds memang cukup mahal bagi kantong I Rossoneri.

Sementara itu, nilai transfer Matija Nastasic hanya sekitar 18 juta euro (Rp287 miliar). Angka yang masih dapat dijangkau oleh AC Milan.