Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Lovren Kian Dekat ke AC Milan, Manchester United Incar Eks Barcelona

Selasa, 2 Juli 2019 21:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas 2019 makin seru seperti rumor Dejan Lovren kian dekat ke AC Milan. Berikut rekap rumor transfer selengkapnya.

Memasuki awal bulan Juli 2019, sejumlah tim-tim besar Eropa semakin gencar melakukan perburuan para pemain anyar jelang bergulirnya musim 2019/20.

AC Milan yang masih terjerat FFP nyatanya masih bergeriliya dalam mendapatkan pemain baru. Teranyar, mereka dikabarkan bakal mendapatkan dua pemain sekaligus di bursa transfer kali ini.

Tidak hanya itu, ada juga Manchester United yang juga makin tancap gas dalam memburu para pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini.

Menarik untuk diketahui, berikut INDOSPORT coba rangkum beberapa rumor transfer terpanas dari sederet tim besar di sepak bola Eropa.

Liverpool

© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty ImagesPemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

Liverpool tampaknya siap memupuskan harapan Manchester United yang ingin mendatangkan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, di bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, The Reds telah mengajukan tawaran dana kepada pihak Sporting sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp721 miliar.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, Liverpool sudah siap untuk melayangkan proposal kedua mereka, yaitu dana sebesar 54 juta poundsterling (kurang lebih Rp861 miliar).

Manchester United

© timejust
Dani Olmo saat masih membela Barcelona. Copyright: timejustDani Olmo saat masih membela Barcelona kini diincar Manchester United.

Gelandang incarannya dikabarkan mendekat ke Liverpool, Manchester United berusaha menyalip rival abadinya itu. Setan Merah dikabarkan lebih unggul dibanding Liverpool dalam perebutan tanda tangan eks Barcelona, Dani Olmo.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Manchester United juga menaruh minat terhadap mantan pemain Barcelona yang saat ini memperkuat Dinamo Zagreb, Dani Olmo, untuk mereka datangkan pada musim panas 2019.

Selain itu, Manchester United juga sudah menaikkan tawaran mereka ke Leicester City untuk memboyong Harry Maguire.

Seperti yang dikabarkan oleh BBC, Manchester United memberi tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,23 triliun. Belum ada respons terbaru dari Leicester City perihal tawaran terakhir Manchester United untuk Harry Maguire.