Bursa Transfer

Bruno Fernandes Direbut Liverpool, Manchester United Incar Gelandang Atletico Madrid

Selasa, 2 Juli 2019 16:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid, yang menjadi incaran Manchester United gara-gara gagal datangkan Bruno Fernandes. Copyright: © Getty Image
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid, yang menjadi incaran Manchester United gara-gara gagal datangkan Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Manchester United tengah melirik pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, sebagai alternatif untuk menggantikan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, yang semakin merapat ke Liverpool.

Sebelumnya, Manchester United telah menemui agen Bruno Fernandes untuk membicarakan masalah transfer pemain asal Portugal itu. Namun ternyata, Liverpool justru saat ini berada dalam posisi yang lebih unggul.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, The Reds telah mengirimkan proposal kedua mereka kepada Sporting, yaitu dana sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp861 miliar. Tawaran tersebut lebih besar dari permintaan klub Primeira Liga Portugal yang hanya sebesar 50 juta pounds (sekitar Rp797 miliar).

Dengan kondisi ini, tentu Liverpool memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa memboyong Bruno Fernandes dan memasukkannya ke dalam skuat asuhan Jurgen Klopp musim depan 2019/2020.

Melihat hal ini, tampaknya Manchester United jadi pesimis. Mereka kabarnya mulai melirik gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sebagai alternatif Fernandes seperti dilansir dari situs berita Express.

Saul Niguez sendiri telah memperkuat Los Rojiblancos sejak 2012 yang lalu. Namun, pada 2013-2014, ia sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

Meski demikian, gelandang berusia 24 tahun itu tetap tidak bisa disamakan dengan Bruno Fernandes. Jika pemain Sporting CP itu mampu mencetak 32 gol dan 18 assists dari 53 laga yang ia ikuti di 2018/19, Saul hanya mampu menyumbang enam gol dan tiga assists dari 45 pertandingan di musim yang sama.