Bursa Transfer

Takut Direbut Liverpool, Manchester United Ambil Langkah Untuk Datangkan Bruno Fernandes

Kamis, 27 Juni 2019 09:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Manchester United ambil langkah untuk datangkan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes sebelum direbut Liverpool. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Manchester United ambil langkah untuk datangkan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes sebelum direbut Liverpool.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya sudah mengambil langkah untuk mendatangkan pemain bintang  klub sepak bola Sporting CP, Bruno Fernandes.

Manchester United memang tengah membutuhkan pemain-pemain baru yang berkualitas untuk mereka datangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 agar bisa lebih kompetitif di musim depan (2019/20).

Musim lalu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu finish di peringkat enam Liga Primer Inggris 2018/19 dengan catatan 19 kali menang, sembilan kali imbang, dan 10 kali kalah.

Prestasi buruk ini juga tampak di Liga Champions 2018/19 dimana mereka disingkirkan oleh Barcelona di perempatfinal dengan agregat telak 0-4.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, klub sepak bola berjuluk Setan Merah itu mulai mengambil langkah untuk memperkuat tim tersebut dengan menemui agen Bruno Fernandes pada Rabu (26/06/19).

Hal tersebut mereka lakukan karena Liverpool juga mengincar gelandang asal Portugal itu. Jika klub Setan Merah tidak bergerak cepat, The Reds bakal memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan Fernandes.

Bruno Fernandes termasuk pemain sepak bola  yang cukup tajam dalam membantu serangan Sporting CP. Pada 2018/19, gelandang berusia 24 tahun itu telah mencetak 32 gol dan menyumbang 18 assists dari 53 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.