Bursa Transfer

Man City Angkat Tangan, Bruno Fernandes Jadi Target Utama Man United

Kamis, 6 Juni 2019 18:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada jadi incaran Manchester City dan Manchester United. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada jadi incaran Manchester City dan Manchester United. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester City dikabarkan telah menyerah untuk memboyong Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas 2019. Kesempatan ini pun digunakan Manchester United untuk mendekati pemain asal Portugal itu.

The Citizens sudah lama menargetkan pemain sepak bola berusia 24 tahun ini. Sayangnya kesepakatan batal karena tidak ada titik temu bagi kedua belah pihak, seperti dilansir dari situs A Bola.

Hal ini menjadi kesempatan emas bagi Manchester United untuk menambah kekuatan skuat mereka. Setan Merah kabarnya telah menyiapkan kocek 71 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun untuk membawa Fernandez ke Old Trafford.

Namun sayang, skuat Ole Gunnar Solskjaer nampaknya akan memiliki saingan yang cukup berat. Pasalnya Tottenham Hotspur juga berencana ingin memiliki Fernandes karena kepergian Christian Eriksen di akhir musim panas nanti.

Kemampuan Fernandes ketika masih bergabung bersama Sporting CP cukup diperhitungkan sehingga menjadi incaran klub-klub besar Liga Primer Inggris untuk musim mendatang.

Dilansir situs Transfermarkt, tercatat pemain sepak bola kelahiran 8 September 1994 ini telah mengemas 32 gol dan 18 assists di 53 penampilannya di keseluruhan laga.

Selain karena statistiknya yang cukup bagus di keseluruhan laga, kerap masuknya Fernandes sebagai starter Timnas Portugal menjadi bukti keunggulan utama pemain ini. Tak heran Manchester City dan Manchester United tertarik untuk merekrutnya.