Bursa Transfer

Munchen Paksa Sane Buat Keputusan Masa Depannya di Manchester City

Kamis, 6 Juni 2019 00:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
Leroy Sane, gelandang serang Manchester City. Copyright: © Sky Sports
Leroy Sane, gelandang serang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen memberikan sebuah peringatan kepada Leroy Sane apakah ia ingin membuat kontrak kerjasama atau bertahan di Manchester City.

Dalam beberapa pekan terakhir, gelandang serang asal Jerman ini dilaporkan akan bergabung dengan The Bavarian.

Di sisi lain, pelatihnya di Man City, Pep Guardiola juga telah memberikan lampu hijau alias tak keberatan jika Sane menerima tawaran dari Munchen.

“Kami memang belum mengajukan tawaran untuk Leroy Sane, itu masih lama terjadi. Yang jelas, dia harus tentukan dulu masa depannya apakah dia benar-benar bisa memikirkan dirinya bergabung ke Bayern,” jelas Pimpinan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge kepada Sport Bible.

Die Roten memang belum lama ini tengah mencari sosok gelandang serang kreatif yang baru untuk menggantikan 2 pemain senior mereka, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery.

Kedua pemain tersebut memutuskan tak lagi memperkuat Munchen di musim 2019/20 mendatang, sehingga pada akhir musim 2018/19 kemarin menjadi musim terakhir mereka di klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Tak heran jika Munchen kini mencari penggantinya dan Leroy Sane merupakan salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan tim besutan Niko Kovac tersebut.

3