Liga Spanyol

Tottenham Hotspur Tolak Mentah-mentah Tawaran Madrid untuk Eriksen

Kamis, 6 Juni 2019 00:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen seakan memberikan kode jika ia tertarik menerima tawaran dari Real Madrid.

Klub Ibu Kota Spanyol itu memang dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut ke dalam skuat Los Blancos pada musim 2019/20 mendatang.

Meski demikian, keinginan El Real tampaknya tak dapat terpenuhi lantaran sang pemilik Eriksen tak ingin pemainnya dilepas.

Dilansir dari El Confidencial, Pimpinan tim London Putih, Daniel Levy mengaku dirinya tak berniat untuk menjual pemain berusia 27 tahun tersebut ke klub manapun, termasuk Real Madrid.

Levy juga mengaku tak tertarik dengan tawarain Madrid yang ingin menukar Eriksen dengan 2 pemain mereka yakni Gareth Bale dan Luka Modric.

Sebelumnya, Eriksen telah menyatakan jika dirinya memang bersedia bergabung dengan peraih gelar terbanyak Liga Champions tersebut.

“Saya selalu senang untuk memiliki langkah yang berbeda dalam karier saya, salah satunya adalah dengan mencari suasana baru,” imbuh Eriksen.

“Real Madrid? Ya, itu adalah target saya selanjutnya, tapi Tottenham mengaku sayang kepada saya, jadi sejauh ini saya belum tahu apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Christian Eriksen didatangkan Tottenham Hotspur dari Ajax Amsterdam pada tahun 2013 lalu. Meski belum mampu memberikan gelar untuk tim London Utara, namun setidaknya pemain berusia 27 tahun itu selalu menjadi pusat serangan bagi timnya di setiap laga.