Liga Inggris

Christian Eriksen Beri Kode Tinggalkan Tottenham, Menuju ke Real Madrid?

Rabu, 5 Juni 2019 17:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur kabarnya telah memutuskan untuk pindah musim panas ini. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur kabarnya telah memutuskan untuk pindah musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sudah menyatakan akan meninggalkan The Lilywhites musim panas ini. Eriksen kabarnya akan menuju ke klub besar asal Spanyol, Real Madrid.

Sebelumnya Eriksen telah bergabung dengan Tottenham selama lebih dari enam musim dimulai pada tahun 2013 lalu. Pesepak bola berusia 27 tahun ini menyatakan alasan kepindahannya karena ingin mencoba sesuatu yang baru.

"Saya sangat menghargai untuk segalanya yang terjadi selama bermain bersama Tottenham," ujar Eriksen dilansir situs Dailymail.

"Tapi saya juga sempat mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru," tambahnya.

Dilansir Sportsmail, Real Madrid kabarnya tertarik memboyong gelandang asal negara Denmark ini. Los Blancos telah menyiapkan dana 130 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun untuk mengamankan jasa Eriksen.

Namun nampaknya proses jual beli ini akan terkendala dengan incaran Real Madrid yang lainnya. Pasalnya skuat Zinedine Zidane juga berencana memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba sendiri sudah lama dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu usai performa yang tidak terlalu baik selama bersama Setan Merah di Liga Primer Inggris 2018/19.