Liga Indonesia

Jalani Terapi, Madura United Pastikan Tanpa Satu Bintangnya Lawan PSM

Kamis, 4 Juli 2019 08:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Andik Vermansah bersiap mengikuti OT di Stadion GBT pada Selasa (2/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Andik Vermansah bersiap mengikuti OT di Stadion GBT pada Selasa (2/4/19).

INDOSPORT.COM - Madura United (MU) memastikan tidak bisa menurunkan satu bintangnya di lini serang saat menjamu PSM Makassar, dalam pekan lanjutan Liga 1 di Stadion gelora Madura Pamelingan, Kamis, (04/07/19).

Kepastian itu menyusul masih cederanya Andik Vermansah. Bintang di sektor kanan penyerangan MU itu masih menjalani terapi atas cederanya, saat menjamu Persebaya pekan lalu.

"Melawan PSM besok, semua pemain sudah siap bertanding. Hanya satu yang absen, yaitu Andik," kata Dejan Antonic.

Dalam laga kedua babak perempatfinal Piala Indonesia yang dimenangkan dengan skor 2-1 itu, Andik Vermansah hanya bermain selama 45 menit, sebelum digantikan perannya oleh Slamet Nurcahyo.

"Dia sedang terapi di Malaysia. Tapi saya harap, dia segera kembali untuk membantu tim ke final (Piala Indonesia)," Pelatih Madura United asal Serbia itu menambahkan.

Kendati demikian, Dejan justru memberi tantangan kepada sejumlah pemain mudanya. Pasalnya, masih ada sederet pemain di posisi yang sama, belum mendapatkan menit bermain musim ini.

"Ada (Engelbert) Sani, Roni (Gufroni Al Maruf) atau Alfath (Fathier). Kami tetap fokus untuk menang melawan PSM di Liga 1," tegas dia.

Madura United memang harus menjamu PSM Makassar sebanyak dua kali, selama satu pekan ini. Selain laga di kompetisi Liga 1, MU juga masih harus saling jegal dengan PSM dalam leg kedua semifinal piala Indonesia, Minggu 7 Juli mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%