Liga Indonesia

Jelang Menjamu Persib di Jakarta, Persija Dipanggil Pihak Kepolisian

Kamis, 4 Juli 2019 12:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus mempersiapkan diri jelang laga big match menjamu Persib Bandung. Demi memuluskan langkah tersebut, manajemen Persija Jakarta dipanggil pihak kepolsian Polda Metro Jaya.

Persija memang dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam pekan kedelapan Liga 1 2019. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu (10/07/19).

Persija selaku tuan rumah terus berupaya agar laga ini dapat berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Demi melancarkan hal ini Persija melalui CEO, Ferry Paulus menghadap pihak kepolisian.

"Hari ini kita dipanggil dir intel untuk komunikasi terkait persiapan dan perizinan untuk tanggal 10 melawan Persib," ucap Ferry saat ditemui di kantor Persija, Kuningan, Jakarta.

Ferry sendiri menegaskan bahwa dari internal Persija tidak ada masalah. Terlebih Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sudah siap menggelar laga ini.

"Secara internal dari Persija kita siap salah satunya GBK gak ada masalah. Izin ke polda metro sudah kita layangkan," tutup Ferry.