Resmi Berpasangan, Ini Lawan Murray-Serena di Ganda Campuran Wimbledon 2019

Kamis, 4 Juli 2019 12:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Serena Williams ditaklukkan Karolina Pliskova di perempatfinal Australia Terbuka 2018. Copyright: © Getty Images
Serena Williams ditaklukkan Karolina Pliskova di perempatfinal Australia Terbuka 2018.

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan, Andy Murray akhirnya menerima pinangan Serena Williams untuk berduet di sektor ganda campuran di turnamen Wimbledon 2019.

Dilansir dari situs olahraga atptour.com, kedua petenis tersebut akhirnya mengumumkan secara resmi duet mereka di turnamen Grand Slam tersebut. Keputusan kedua petenis tersebut untuk berduet tentunya membuat publik banyak yang menantikan aksi mereka di lapangan tenis.

Benar saja, setelah dilakukan drawing 48 tim ganda campuran Wimbledon 2019, Rabu (03/07/19) kemarin, Murray-Serena akhirnya secara resmi akan bertanding menghadapi pasangan Jerman-Chile yakni Alexa Guarachi-Andreas Mies.

Kedua pasangan tersebut akan bertandingan pada Jumat (05/07/19) besok hari di sektor ganda campuran Wimbledon 2019. Mies sendiri merupakan juara bertahan Prancis Terbuka 2019 di sektor ganda putra berpasangan dengan Kevin Krawietz.

Sedangkan Guarachi merupakan petenis kelahiran Amerika Serikat yang pernah menjuarai Swiss Terbuka di sektor ganda putri dan berhasil mencapai partai final di Piala Istanbul musim ini.

Sementara itu di sektor ganda putra, Murray yang berpasangan dengan petenis Prancis, Pierre-Hugues Herbet belum memainkan pertandingan babak pertama mereka di Wimbledon 2019.

Serena Williams akan berhadapan dengan Kaja Juvan di babak kedua Wimbledon 2019, Kamis (04/07/19) waktu setempat.