Terkuak! Inilah Rekan Duet Andy Murray di Ganda Campuran Wimbledon 2019

Rabu, 3 Juli 2019 11:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© DNA India
Andy Murray akan berduet dengan Serena Williams di Ganda Campuran Wimbledon 2019. Copyright: © DNA India
Andy Murray akan berduet dengan Serena Williams di Ganda Campuran Wimbledon 2019.

INDOSPORT.COM - Teka-teki soal siapa yang akan menjadi pasangan Andy Murray di turnamen Wimbledon 2019 akhirnya terjawab sudah.Ya, petenis asal Inggris tersebut dipastikan bakal berduet dengan mantan petenis nomor 1 dunia, Serena Williams.

Dilansir dari situs olahraga atptour.com, kedua petenis tersebut akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan berduet di sektor ganda campuran pada Selasa (02/07/19) waktu setempat.

Sebelumnya, Maria Sharapova pernah menawarkan diri untuk menjadi rekan duet Murray di sektor ganda campuran Wimbledon 2019, tetapi karena mereka memiliki sejarah buruk dan sering bentrok di media, tawaran tersebut pun tak digubris petenis Inggris tersebut.

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk berpasangan dengan petenis Prancis, Pierre-Hugues Herbert, di turnamen Grand Slam Wimbledon 2019 dan akan bermain Kamis (04/07/19) mendatang.

Williams sendiri juga memiliki enam gelar di ganda putri saat berpasangan dengan Venus Williams dan terakhir kali memenangkan gelar di sektor ganda campuran pada tahun 1998 saat berpasangan dengan Mirnyi.

Murray sendiri juga sejatinya pernah bermain di sektor ganda campuran bersama dengan Kirsten Flipkens terakhir kali pada tahun 2006.

Tentunya duet Williams dan Murray akan menjadi salah satu duet terbaik di Wimbledon 2019. Tetapi sayangnya, mereka tidak masuk dalam daftar unggulan dan drawing 48 tim sektor ganda campuran akan dirilis Rabu (03/07/19) waktu setempat.