Sharapova Tawarkan Diri Jadi Partner Andy Murray di Wimbledon 2019

Sabtu, 22 Juni 2019 14:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis Rusia, Maria Sharapova, menawarkan diri kepada Andy Murray untuk menjadi partner sektor ganda campuran di turnamen tenis Wimbledon 2019.

Dilansir dari berita sport laman The Sun, Muray yang akan bermain di Wimbledon bulan depan. Ia sempat bercanda bahwa ia telah ditolak oleh beberapa pemain wanita terkemuka karena mereka ingin fokus di sektor tunggal.

Tetapi Sharapova telah menawarkan jasanya sebagai partner Murray di media sosial. Akun Twitter US Open memposting video dari tahun 2004 yang menunjukkan penampilan Sharapova di sektor ganda campuran bersama petenis pria.

Sharapova pun mengutip cuitan tersebut dan berucap, “Saya mendengar Andy Murray mencari mitra ganda campuran. Terima kasih US Open telah mengirim resume saya hari ini."

Namun sangat kecil kemungkinan Murray akan menerima tawaran itu karena pasangan tersebut memiliki sejarah buruk dan sering bentrok di media.

Sharapova pernah menjalani larangan doping selama 15 bulan dua tahun lalu dan Murray pernah memberikan kritik garis keras pelanggar doping. Ia juga mengatakan Sharapova seharusnya tidak menerima wild card untuk kembali ke dunia tenis.

Sudah ditolak oleh petenis perempuan, Murray akhirnya setuju untuk bermain di sektor ganda putra, di mana ia akan berpasangan dengan pemain Prancis, Pierre-Hugues Herbert, di turnamen Grand Slam Wimbledon 2019.

Sementara itu, Sharapova, yang menjalani operasi bahu pada Februari, dijadwalkan bermain minggu depan di Aspall Tennis Classic di The Hurlingham Club di London.