Andy Murray Punya Sosok Ibu yang Penuh Optimisme

Rabu, 6 Maret 2019 10:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Andy Murray tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi pangkal paha. Copyright: © Indosport.com
Andy Murray tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi pangkal paha.

INDOSPORT.COM - Judy Murray merupakan sosok ibu yang optimistis dan penuh energi positif bagi seorang Andy Murray. Ia pun punya harapan besar putranya tersebut bisa kembali berjaya di lapangan tenis meski baru saja menjalani operasi.

Meski demikian, untuk saat ini Judy hanya bisa memastikan bahwa sang anak sedang menjalani masa pemulihan tanpa kendala dan ia pun mensyukurinya.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Belum lama sejak ia menjalani operasi tapi biarkan waktu yang menjawabnya,” kata Judy Murray kepada berita sports, Sky Sports.

“Tidak ada yang tahu bagaimana kondisinya dalam jangka waktu lama nanti. Sejauh ini kondisi mentalnya bagus dan kami tidak pernah berhenti berharap,” kata pelatih tenis asal Skotlandia tersebut.

Sebagai ibu, Judy sudah paham betul karakter putranya dan ia yakin situasi akan segera membaik. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin selama seseorang memiliki hasrat dan semangat juang.

”Jika orang lain bisa melakukannya, dia juga bisa. Dia pasti berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa, seperti apa yang telah dia lakukan selama ini,” ucapnya lagi.

Andy Murray berencana pensiun setelah Wimbledon namun banyak yang kurang yakin lantaran kondisi kesehatannya yang terus menurun. Sejauh ini, belum ada pemain yang bisa kembali ke performa semula di nomor tunggal setelah menjalani operasi pangkal paha seperti Murray. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM