Liga Indonesia

Liga 1 2019 Masih Bergulir, PSM Makassar Ditinggal Sosok Wanita Penting

Kamis, 4 Juli 2019 19:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina, mantan sekretaris PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina, mantan sekretaris PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Kebersamaan antara Andi Widya Syadzwina dan PSM Makassar akhirnya berakhir terhitung sejak hari ini, Kamis (04/07/19). Perpisahan tersebut diketahui melalui instagram pribadi wanita yang menjabat sebagai Sekretaris Klub, @widyasyadzwina.

Wina sapaan akrabnya mengunggah tiga foto kebersamaan dengan jajaran ofisial PSM Makassar yang lain. Wanita kelahiran 8 Mei 1981 ini menyertakan salam perpisahan kepada klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Waktunya untuk menyampaikan kalimat perpisahan. Tugas saya mengawal PSM sebagai Team Manager di AFC Cup 2019 telah berakhir."

"Berakhir pula keterlibatan saya di klub PSM Makassar sebagai bagian dari manajemen. Keputusan ini sangat berat tetapi saya harus mengambilnya demi kebaikan bersama," tulis WIna.

Melalui unggahan tersebut, Wina yang sempat menjabat Media Officer (MO) PSM Makassar pada musim 2017 sebelum diangkat sebagai Sekretaris Klub semusim berikutnya, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerja sama dengannya.

"Terkhusus bapak CEO Munafri Arifuddin, tim kepelatihan (Head Coach Darije Kalezic, Imran Amirullah, Herman Kadiaman, Bahar Muharram, Syamsuddin Batolla), seluruh official, seluruh pemain, rekan2 media, dan juga teman2 suporter," tulis Wina lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by widya syadzwina (@widyasyadzwina) on

"Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Coach @robertrenealberts yang selalu mendukung saya dalam segala situasi selama bekerja bersama di 2 musim terakhir."

" Ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Semoga PSM Makassar dapat meraih sukses dimasa depan. Ewako PSM," tulis dia.

Wina sebenarnya telah bersama PSM Makassar sejak 2011 hingga 2014, kala itu ia telah menjabat sebagai MO sebelum kembali bergabung pada 2017 silam.

Penulis: Adriyan Adirizky