Intip Kemolekan Orsolya Toth, Pebasket Hungaria yang Viral di Usia 17 Tahun

Kamis, 4 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebasket cantik asal Hungaria, Orsolya Toth telah menjadi sensai tersendiri di media sosial berkat parsnya dan permainan yang apik.

Nama Orsolya Toth viral ketika ia berusia 17 tahun usai mengikuti FIBA 3x3 pada 2017 silam. Dilansir dari situs resmi FIBA, saat itu, Orsolya finis di peringkat ke-9 dari keseluruhan pemain dan berhasil membawa Hungaria mencapai babak semifinal.

Kegemilangan Orsolya tak berhenti di situ saja. Nyatanya dua bulan setelah itu, ia tampil impresif dalam Piala Eropa F18 3x3 U-18.

Dalam gelaran turnamen tersebut, Orsolya mampu mencetak poin terbanyak serta membantu Hungaria meraih emas. Pebasket yang saat ini berusia 18 tahun juga meraih gelar Most Valuable Player (MVP).

Berkat penampilan apiknya serta memiliki paras cantik nan seksi, Orsolya kemudian diserbu oleh para netizen. Buktinya saat ini akun Instagram Orsolya sudah diikuti lebih dari 37 ribu pengikut.

Orsolya yang memiliki tinggi sekitar 1,8 meter itu pun mengaku mendapatkan banyak pesan setelah ia viral. Saat ini Toth sendiri bermain untuk Hungaria dan tim basket Vasas Academy.

Berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan potret kemolekan Orsolya Toth yang viral di usia 17 tahun.

Orsolya Toth sedang selfie

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tóth Orsolya (@orsi_21) on

Merayakan ulang tahun ke-18

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tóth Orsolya (@orsi_21) on

Tetap menawan saat bermain basket

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tóth Orsolya (@orsi_21) on

Foto seksi dengan bikini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tóth Orsolya (@orsi_21) on