Liga Indonesia

'Mas Gondrong' Beberkan Kondisi Pemain Persib Jelang Lawan Persebaya

Kamis, 4 Juli 2019 20:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Hariono memastikan kondisinya sudah siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tandang Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Hariono memastikan kondisinya sudah siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tandang Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Hariono memastikan kondisinya sudah siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (05/07/2019).

Menurut pemain sepak bola bernomor punggung 24 ini, sebelum berangkat ke Surabaya, pelatih Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan tim berjuluk Maung Bandung dengan matang, melalui program latihan.

"Alhamdulillah semua pemain datang ke sini dalam keadaan siap dan kesiapan kita di Bandung cukup bagus," kata Hariono pada awak media berita sport saat konferensi pers menjelang laga, Kamis (04/07/19).

Selain itu, Mas Gondrong sapaan akrab Hariono menegaskan, akan bekerja keras dan berusaha maksimal. Hal itu lantaran Maung Bandung memiliki target mengamankan poin penuh di kandang lawan.

Kemenangan pada pertandingan sepak bola tandang kali ini sangat penting. Pasalnya selain untuk mengganti poin yang hilang di kandang, juga untuk mengembalikan kepercayaan diri.

"Kita datang ke sini dengan tujuan meraih hasil maksimal, tiga poin dan besok kita berharap bisa mewujdukan itu," tegasnya.

Sementara itu, pertandingan sepak bola kali ini menjadi ajang reuni bagi Hariono bersama sahabatnya Rendi Irwan. Meski begitu, ia akan bersikap profesional dan fokus sepanjang laga untuk Persib.

"Di luar lapangan sudah seperti saudara, karena teman sekampung. Tapi di dalam lapangan selama 90 menit besok akan profesional," pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam klasemen sementara Liga 1 2019 sendiri, Hariono dan rekan-rekannya di Persib Bandung masih perlu bekerja keras. Mereka masih berada di peringkat 10 dengan catatan 6 poin.