Liga Indonesia

Septian David Ungkap Kondisi Terkininya Jelang PSIS vs Persela, Sudah Sembuh?

Kamis, 4 Juli 2019 10:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Septian David Maulana (PSIS Semarang) saat latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/2/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Septian David Maulana (PSIS Semarang) saat latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/2/19).

INDOSPORT.COM - Bintang PSIS Semarang, Septian David Maulana, telah melewatkan tiga laga Shopee Liga 1 2019 akibat terserang penyakit. Pemain berusia 22 tahun ini terkena demam berdarah sehingga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Septian David absen ketika PSIS melawan Bali United, Perseru Badak Lampung FC, dan Barito Putera. Namun ia kini telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah dinyatakan sembuh oleh dokter yang menanganinya.

“Alhamdulillah sudah sembuh dan pelan-pelan mengembalikan kondisi fisik. Hari ini juga sudah bergabung latihan sama tim di Magelang,” ujar Septian David kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (3/7/19).

Meski begitu, Septian David tetap harus menunggu arahan dokter untuk kepastian bisa bermain atau tidak melawan Persela Lamongan. Pemain yang sudah mengoleksi dua gol di Shopee Liga 1 2019 ini tak ingin tergesa-gesa bila nantinya dinyatakan belum siap merumput.

“Kalau saya pribadi sudah siap bermain tetapi tetap menunggu arahan dokter,” ujarnya seraya berharap bisa dimainkan melawan Persela.

Absennya pemain bernomor punggung 29 ini memang cukup mempengaruhi kekuatan PSIS Semarang, apalagi di tengah padatnya jadwal kompetisi yang membuat pelatih Jafri Sastra membutuhkan pilihan banyak pemain untuk bisa menerapkan rotasi.

PSIS sendiri akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (6/7/19) malam. Mereka tak ingin kehilangan poin penuh untuk kesekian kalinya setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Barito Putera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%