Liga Indonesia

Cara Bali United Hadapi Jadwal Liga 1 yang Super Padat

Jumat, 5 Juli 2019 16:03 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para penggawa Bali United saat berlatih duel udara di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (4/7/2019) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para penggawa Bali United saat berlatih duel udara di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (4/7/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan meyakini jadwal padat yang akan dilakoni timnya akan menguras energi. Namun keadaan itu tak membuat semangat tim Serdadu Tridatu mengendor.

Bali United akan melakoni empat pertandingan dalam tempo 13 hari saja. Laga itu terbagi atas tiga partai tandang dan satu partai kandang.

Barito Putera menjadi lawan pembuka pada Minggu (14/07/19). Setelah itu, Bali United akan menghadapi Persela Lamongan, PSS Sleman serta Persib Bandung dalam jarak empat hari.

Wawan menilai jadwal yang sangat padat tak menguntungkan timnya. Energi para pemain pasti akan terkuras lantaran jeda per pertandingan sangat mepet. Belum lagi empat laga itu akan dimainkan di tiga pulau berbeda, mulai Bali, Jawa dan Kalimantan.

"Tidak mungkin kalau saya bilang jadwal mepet ini tidak ada masalah. Tapi mau bagaimana lagi, jadwalnya sudah seperti ini, satu-satunya jalan ya kami harus hadapi," kata Wawan Hendrawan.

Wawan menilai kebersamaan tim sangat bagus. Para pemain saling mendukung, baik saat main maupun latihan. Timnya bertekad melanjutkan tren positif yang didapat dalam enam partai awal Liga 1 2019.

"Kami harus hadapi jadwal padat ini dengan kerja keras dan kompak," tutur kiper 36 tahun asal Brebes ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%