Bola Internasional

Eks Manchester City Jadi Rekrutan Pertama Vincent Kompany di Anderlecht

Jumat, 5 Juli 2019 20:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/GETTY IMAGES
Samir Nasri (kiri) bakal menjadi rekrutan pertama Vincent Kompany di Anderlecht Copyright: © INDOSPORT/GETTY IMAGES
Samir Nasri (kiri) bakal menjadi rekrutan pertama Vincent Kompany di Anderlecht

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan hengkan dari Manchester City pada akhir musim 2018/19, Vincent Kompany melanjutkan karirnya sebagai pemain sekaligus pelatih Anderlecht. Dalam tugasnya sebagai bos klub asal Belgia tersebut, pemain berusia 33 tahun tersebut akan melakukan pembelian perdananya untuk menambah kualitas skuatnya

Adalah Samir Nasri yang akan menjadi rekrutan perdana Kompany. Dilansir dari Sportbible, pemain berusia 32 tahun tersebut berada pada penghujung kontraknya bersama West Ham United. Hal tersebut membuatnya menjadi buruan pertama mantan bek Man City tersebut.

Samir Nasri ditengarai tengah berada di Belgia dan menjalani pembicaraan dengan Vincent Kompany untuk bergabung Anderlecht. Kepindahan tersebut tentunya akan menjadi reuni keduanya setelah bersama-sama pernah membela panji Manchester City.

Keduanya pernah saling bahu membahu selama lima musim berseragam The Citizens. Dalam jangka waktu tersebut, Kompany dan Nasri mampu meraih dua gelar Liga Primer Inggris dan satu gelar Piala Liga. Tentunya, kepindahan Nasri akan menjadi tambahan kekuatan bagi Anderlecht.

Mengingat, Samir Nasri pernah membela klub-klub top seperti Olympique Marseille, Arsenal, Manchester City, Sevilla dan terakhir West Ham United. Ia pun pernah membela Timnas Prancis sebanyak 41 kali dan berhasil mencetak lima gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%