Liga Indonesia

Jelang Lawan Barito Putera, Bali United Dapat Kabar Bagus

Jumat, 5 Juli 2019 20:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje bersama para penggawa Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (4/7/2019). Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje bersama para penggawa Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (4/7/2019). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Melvin Platje kembali dalam jalur yang tepat untuk membantu Bali United. Penyerang asal Belanda sudah sembuh dari cedera paha. Kembalinya Melvin menambah opsi untuk sektor depan.

Melvin sempat absen dalam empat partai awal. Namun saat kali pertama diberi kesempatan jadi starter, satu gol langsung dicetaknya. Sepakan keras Melvin menghujam ke pojok kiri gawang Perseru Badak Lampung FC.

Kembalinya Melvin jelas mempermudah kinerja pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia kini punya stok melimpah untuk pemain dengan karakter menyerang. 

"Kita tahu Melvin merupakan pemain berkualitas. Setelah cetak gol, sudah pasti Melvin akan lebih semangat ke depannya untuk bantu tim," kata Teco.

Melvin bisa jadi opsi untuk target man, juga untuk sayap kiri. Dua posisi itu bisa diperankan Melvin dengan bagus. Dengan performa menawan saat partai melawan Badak Lampung, bukan tidak mungkin posisi starter akan dimiliknya saat partai melawan Barito Putera.

Teco menilai sejumlah strategi sudah disiapkannya. Baik memanfaatkan Melvin atau pun penyerang lain. Tentu saja, strategi bola mati akan kembali dimaksimalkan.

"Kita ada Melvin, Stefano, Spaso, Bachdim, Yabes. Ada juga Fahmi dan Hamdi yang punya kualitas bagus. Semua akan kita lihat dalam latihan. Siapa yang kerja keras dalam latihan, dia akan dapat kesempatan," ucap Teco.