Liga Indonesia

Persebaya Bentrok Lawan Persib, Bonek Persiapkan Koreografi Istimewa

Jumat, 5 Juli 2019 15:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Koreografi dari Bonek di laga Shopee Liga 1 antara Persebaya vs PSIS Semarang, Kamis (30/05/2019). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Koreografi dari Bonek di laga Shopee Liga 1 antara Persebaya vs PSIS Semarang, Kamis (30/05/2019).

INDOSPORT.COM - Malam ini Jumat (05/017/19), pertandingan big match antara Persebaya vs Persib bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menjelang pertandingan tersebut, suporter setia Persebaya, Bonekmania sudah mempersiapkan koreografi istimewa.

Koreografi itu nantinya bakal bertemakan persahabatan antar kedua suporter fanatik ini. Kabar itu disampaikan oleh salah satu Bonek dari tribun timur, Hasan Tiro.

"Kami akan tampilkan koreo yang bertemakan persahabatan antara Bandung dan Surabaya," ujar Hasan Tiro, Jumat, (05/07/19).

Menampilkan beberapa koreografi memang sudah sering terjadi antara Bonek dan Viking setiap kali kedua tim ini bertemu. Bentuk kreativitas Bonek dan Viking terakhir kali diperlihatkan saat gelaran Piala Presiden 2019 lalu. Kala itu, di semua sudut tribun Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi koreografi tiga dimensi yang dibuat Viking untuk Persib

Jatah dari tim tamu yakni Viking sebanyak 2.500 tiket juga sudah ludes diborong suporter yang ingin melihat langsung di Stadion GBT. Mereka jauh-jauh datang dari Bandung ke Surabaya menggunakan kereta api untuk mendukung langsung tim kesayangannya.