Liga Indonesia

Sponsor Utama PSM Makassar Tambah Tiket Gratis di Laga Kandang Selanjutnya

Jumat, 5 Juli 2019 08:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sukses pada laga melawan Madura United di leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia, PT Semen Bosowa Maros selaku sponsor utama PSM Makassar kembali akan membagikan tiket gratis.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Alamsyah mengatakan, mereka akan rutin membagikan tiket gratis pada setiap pertandingan Juku Eja di Stadion Mattoanging, Makassar, musim ini.

Jika pada laga lawan Madura United sebelumnya hanya menyiapkan 20 tiket, maka pada laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Sabtu (13/07/19) mendatang, Bosowa akan menambah menjadi 60 tiket.

"Sebanyak 60 lembar tiket gratis akan dibagikan, jadi segera tukar sebelum kehabisan. Apalagi masih ada waktu beberapa hari sampai hari penukaran," ujar Alamsyah, Kamis (04/07/19).

Suporter hanya perlu menukarkan kantong bekas Bosowa Semen di samping PSM Makassar Official Store pada hari pertandingan nanti mulai pukul 10.00 WITA.

Detailnya yaitu menukarkan 50 kantong bekas untuk satu tiket VIP Utara ataupun Selatan, serta 10 kantong bekas untuk tribun terbuka. Selain itu, suporter yang ingin mendapatkan merchandise PSM Makassar berupa baju kaos atau gelas (mug) bisa menukarkan 15 kantong.

"Kantong semen yang ditukarkan adalah kantong bekas utuh atau sobek tapi pada bagian atas dan bawah masih terlihat jelas. Adapun tiket yang tersedia hanya 60 tiket, terdiri atas 50 lembar tribun terbuka dan 10 lembar VIP utara/selatan," papar Alamsyah.

Dengan program ini, suporter PSM Makassar pun semakin mendapat banyak opsi untuk mendapatkan tiket gratis laga kandang klub kesayangannya. Selain Bosowa, Mall Sampah juga membagikan tiket gratis di setiap laga kandang klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini.

Penulis: Adriyan Adirizky.