Liga Indonesia

Sudah Jadi Mantan, Bintang PSM Tak Ingin 2 Kali Disakiti Madura United

Jumat, 5 Juli 2019 18:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beny Wahyudi terbang atas untuk mendapatkan bola dari pemain Home United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beny Wahyudi terbang atas untuk mendapatkan bola dari pemain Home United.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar dan Madura United telah menyelesaikan pertemuan keduanya dari total tiga kali pertemuan dalam kurun waktu delapan hari di dua kompetisi berbeda, yakni semifinal Kratindaeng Piala Indonesia dan pekan keenam Shopee Liga 1 2019.

Jika akhir pekan lalu Juku Eja meraih kemenangan 1-0 pada leg pertama semifinal di Makassar, giliran Laskar Sape Kerrab yang meraih kemenangan 2-0 di Madura pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Menyisakan satu pertemuan lagi pada leg kedua semifinal yang kembali digelar di kandang Madura, bek sayap PSM Makassar Beny Wahyudi tidak ingin takluk untuk kali kedua dari mantan timnya tersebut.

"Hasil malam ini tentu sebagai pemain sangat mengecewakan. Tapi dari segi permainan, seperti kata pelatih kami mengimbangi Madura United, kami mencipatkan banyak peluang."

"Kalau boleh jujur, harusnya kami tidak kalah. Kami semua mau evaluasi untuk pertandingan berikutnya, di leg kedua kami akan mencoba bermain lebih baik lagi," ungkap Beny, Kamis (04/07/19).

Pemain sepak bola berusia 32 tahun ini juga tidak merasa terbebani bermain di Madura namun sebagai lawan. Beny mengaku santai menjalani pertandingan sebab ia mendapat sambutan yang hangat dari suporter Madura United.

Penulis: Adriyan Adirizky.