Liga Indonesia

Ngeri! Dalam 5 Menit Tiket Persebaya vs Persib Ludes Terjual

Jumat, 5 Juli 2019 17:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kemacetan Bonek menuju Stadion GBT untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Jumat (05/07/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kemacetan Bonek menuju Stadion GBT untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Jumat (05/07/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang berlangsung pada Jumat (05/07/19) di Stadion GBT mendapatkan animo tinggi dari suporter kedua tim. Buktinya tiket sebanyak 50.000 lembar langsung sold out dibeli oleh kedua suporter itu.

Lebih mengejutkannya lagi sebanyak 50.000 lembar tiket itu langsung ludes dalam waktu lima menit saja. Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman.

"Lima menit saja langsung habis begitu penjualan kami buka sejak hari pertama penjualan yang lalu," jelas Ram Surahman pada Jumat (5/7/19).

Ludesnya tiket dalam waktu lima menit itu termasuk kuota untuk suporter tim tamu Persib yakni Viking dan Bobotoh.

"Semuanya termasuk 5 persen jatah tiket untuk tim tamu juga sudah ludes," imbuh pria yang akrab disapa Cak Ram itu.

Dengan ludesnya tiket pertandingan Persebaya vs Persib ini sudah dapat diprediksi Stadion GBT bakal penuh.Tak hanya itu saja, dengan sold outnya tiket pertandingan itu sudah dapat dipastikan pula akses menuju Stadion GBT bakal macet. Untuk itu pihak panpel Persebaya menghimbau Bonek  untuk datang lebih awal.

Sekedar untuk diketahui, dua jam menjelang pertandingan Persebaya vs Persib suasana Stadion GBT sudah penuh. Kemacetan juga terpantau pada jalanan di depan Stadion GBT, laju kendaraan harus memelankan kecepatan mereka agar bisa lewat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%