Liga Indonesia

Adu Pemain Asing Persebaya vs Persib: Maung Bandung Lebih ‘Gila’

Jumat, 5 Juli 2019 16:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Pertandingan seru antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 akan berlangsung pada hari ini, Jumat (05/07/19) malam WIB. Nantinya laga ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya.

Pertandingan ini terbilang sangat penting bagi kedua tim untuk merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019. Saat ini Persebaya dan Persib sama-sama masih berusaha untuk masuk ke posisi tiga besar.

Persebaya sendiri nyatanya masih diunggulkan dibandingkan dengan Persib. Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut mampu menduduki peringkat kelima dengan torehan delapan poin. Sedangkan Persib masih berada di peringkat ke-10 dengan raihan enam poin.

Bukan hanya soal peringkat, Persebaya pun kembali diunggulkan jika melihat pertandingan terakhir yang dimainkan kedua tim di Liga 1 2019. Persebaya berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Borneo FC (2-1) dan Persela Lamongan (3-1).

Sedangkan Persib, dalam empat pertandingan terakhir belum mampu meraih kemenangan. Hasil terburuknya ketika dikalahkan Bhayangkara 1-2 pada pekan lalu, dan tiga laga sisanya hanya mampu bermain imbang.

Jika melihat situasi ini, maka Persebaya di atas kertas bakal meraih poin sempurna. Terlebih mereka juga akan bermain di depan ribuan pendukung sendiri.

Akan tetapi Persib juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan Persebaya. Pasalnya, Maung Bandung memiliki pemain asing yang lebih baik ketimbang Persebaya. Itu terbukti dari catatan pemain asing dari masing-masing tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%