Liga Italia

Tawarannya Ditolak Man United, Transfer Lukaku ke Inter Mandek

Jumat, 5 Juli 2019 19:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Transfer saga yang melibatkan Romelu Lukaku nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat setelah Manchester United menolak tawaran dari Inter Milan Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Transfer saga yang melibatkan Romelu Lukaku nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat setelah Manchester United menolak tawaran dari Inter Milan

INDOSPORT.COM - Transfer yang melibatkan Romelu Lukaku nampaknya akan terhenti sementara setelah Manchester United menolak tawaran Inter Milan untuk penyerangnya tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Star, tawaran Inter berupa peminjaman selama dua musim yang diajukan kepada Man United ditolak secara mentah-mentah setelah Setan Merah lebih mengutamakan pembayaran tunai sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Tawaran yang Inter Milan layangkan sebelumnya untuk peminjaman selama dua musim hanya berkisar 9 juta euro atau sekitar 143 miliar rupiah dengan opsi pembelian pada tahun 2021 atau akhir masa peminjaman. Tawaran tersebut pun membuat Manchester United bergeming.

Tak ayal penolakan tersebut membuat impian Antonio Conte untuk mendatangkan penyerang idamannya tersebut harus pupus sementara ini. Hal tersebut berlaku pula buat Lukaku yang memang telah menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung ke Inter Milan.

Dengan terhentinya proses transfer ini, Romelu Lukaku dipastikan akan mengikuti tur pra musim Manchester United ke Australia dan Asia. Selain itu, penyerang berpaspor Belgia ini akan menemani skuat Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan melawan Leeds United pada 13 Juli 2019 nanti.