Liga Italia

Pamer Foto ‘Kode’, Edin Dzeko Isyaratkan Kepindahannya ke Inter Milan

Jumat, 5 Juli 2019 14:11 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko isyaratkan kepindahannya ke Inter Milan. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko isyaratkan kepindahannya ke Inter Milan.

INDOSPORT.COMEdin Dzeko mengunggah foto ‘kode’ yang mengisyaratkan kepindahannya ke Inter Milan pada musim panas ini. Dzeko diketahui sedang berlibur bersama salah satu bintang Nerazzurri, Ivan Perisic, dan memamerkan kebersamaannya di pantai kawasan Podstrana, Kroasia.

Dzeko mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @ed_dzeko, pada Kamis (04/07/19). Striker asal Bosnia-Herzegovina ini diketahui berteman baik dengan Perisic. Tak hanya itu, ia juga menjadi incaran Antonio Conte untuk memperkuat lini depan Inter yang akan ditinggal Mauro Icardi.

Sang striker juga telah menyatakan keinginannya untuk angkat kaki dari Olimpico. Ia menegaskan tak akan bergabung bersama skuat Roma pada uji coba pramusim ini. Keinginan sang pemain diyakini hanya segera bergabung ke Giuseppe Meazza.

Inter sendiri sedang menemui batu sandungan. Roma diyakini bakal memblokade penjualan Dzeko ke Inter. Pasalnya, Giallorossi tak membutuhkan pemasukan uang yang banyak dan sempat ‘ditikung’ Inter dalam perebutan wonderkid Nicolo Barella.

Inter sempat menemui kesepakatan untuk memboyong Dzeko dengan tebusan 10 juta euro. Namun, Roma telah menaikkan dua kali lipat banderol sang striker dan berusaha membuat Inter tak nyaman dengan proses negosiasi ini.

Kegagalan kepindahan Dzeko ke Inter diyakini hanya membuat masalah untuk kedua klub. Inter harus mencari kandidat lain bila sang pemain dihalangi untuk pindah. Di sisi lain, Roma bisa membunuh suasana kondusif dengan kondisi Dzeko yang tidak betah.