Bursa Transfer

Rumor Antoine Griezmann ke Barcelona Tinggal Menunggu Kata Resmi

Sabtu, 6 Juli 2019 00:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, disebut bakal segera ‘resmi’ atau tinggal menunggu waktu untuk pindah ke klub Barcelona.

Jurnalis ternama Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya menyebut, negosiasi transfer Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona telah berjalan.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang belum lama ini mengonfirmasi adanya pertemuan dengan pihak Atletico Madrid.

Bartomeu mengatakan, direktur umum Barcelona, Oscar Grau, dan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, telah bertemu untuk membahas negosiasi transfer Griezmann, Kamis (06/07/19) waktu setempat.

Sebelum perkenalan resmi Frenkie de Jong ke Barcelona, Bartomeu juga menyinggung soal Griezmann. Pihaknya mengaku telah tertarik mendatangkan pemain asal Prancis itu sejak mengumumkan perpisahan dengan Atletico Madrid.

“Mungkin saya akan mengungkap sesuatu, kemarin kami telah mengadakan pertemuan dengan Miguel Angel Gil di Madrid, antara Oscar Grau dan Atletico. Kami punya peluang, ada ketertarikan,” kata Bartomeu seperti dilansir dari transfermarkt.es.

Ini bukan pertama kalinya Barcelona mengajukan tawaran untuk memboyong Griezmann. Barcelona telah melemparkan tawaran pertama pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun ditolak oleh Atletico Madrid.

“Ini tidak sama dengan yang pertama, saya ingat kasus Henry, Villa, Cesc… situasinya berbeda. Ada ketertarikan dan itulah mengapa pertemuan diadakan,” Bartomeu menekankan.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona disebut tinggal menunggu waktu. Nomor punggung 7 milik Griezmann di Atletico Madrid belum lama telah diberikan kepada Joao Felix.

Harga Griezmann kini berada di kisaran 120 juta euro (Rp1,9 triliun). Meski begitu, Barcelona berupaya mendatangkan Griezmann dengan harga yang lebih murah.