Bursa Transfer

Termasuk Buruan AC Milan, Ini 3 Pemain Bintang yang Segera Gabung Inter

Jumat, 5 Juli 2019 04:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan tengah membangun tim untuk mengarungi musim 2019/20. Kedatangan pelatih Antonio Conte secara bertahap mulai diikuti dengan merapatnya sejumlah pemain bintang. 

Sejauh ini Inter telah mendapatkan gelandang menjanjikan Timnas Italia, Stefano Sensi, dan bek kawakan Uruguay, Diego Godin. 

Kedatangan dua pemain itu tentu saja bukan yang terakhir di bursa transfer musim ini. Setidaknya saat ini Inter Milan tengah memburu tiga nama lain demi memuluskan ambisi mereka merusak dominasi Juventus di Serie A. 

1. Nicolo Barella

Secara mengejutkan Inter MIlan masuk dalam perburuan Nicolo Barella. Padahal, pemain muda Cagliari itu telah lebih dulu dikait-kaitkan dengan AC Milan dan AS Roma. 

Barella menolak tawaran AS Roma dan memilih Inter Milan sebagai pelabuhan berikutnya. Saat ini Inter tengah menjalin komunikasi resmi dengan Cagliari soal kesepakatan harga. 

2. Romelu Lukaku

Nama ini adalah yang paling santer diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan. Sudah sejak bulan lalu I Nerazzurri berusaha mendatangkan Romelu Lukaku. Sang pemain pun sudah setuju untuk bergabung.  

Namun, masalah harga dan jenis transfer yang dipilih masih jadi kendala. Inter diketahui mengajukan pinjaman dengan opsi pembelian untuk Lukaku. 

Namun Man United menginginkan tak kurang dari 75 juta pound untuk sang pemain. Inter tentunya tak akan tinggal diam. Mereka bakal mengakalinya dengan menjual Mauro Icardi terlebih dahulu. 

3. Matteo Darmian

Tak cukup Lukaku, Inter juga mengincar pemain Man United lainnya, yakni Matteo Darmian. Darmian saat ini memang belum mendapatkan tempat di Man United. 

Petinggi Inter Milan dikabarkan sudah mengontak agen Darmian untuk mengosiasikan transfer.