Liga Inggris

Kocak! Wonderkid Man United Lakukan Blunder Saat Teken Perpanjangan Kontrak

Sabtu, 6 Juli 2019 12:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe.

INDOSPORT.COM - Terdapat sebuah momen menggelitik saat Manchester United memperpanjang kontrak pemain asal Kongo, Axel Tuanzebe, baru-baru ini.

Axel Tuanzebe dipastikan kembali bermain di Old Trafford hingga Juni 2022 mendatang. Kontribusi pemain berusia 21 tahun itu akan sangat berarti bagi perjuangan Manchester United musim depan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampak semringah sewaktu mendampingi Tuanzebe menandatangani kontrak baru. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @skysports

Menariknya, jika diperhatikan ada keanehan di foto tersebut. Pasalnya Axel Tuanzebe memegang pulpen dengan posisi tutup yang belum dilepas. 

"Axel Tuanzebe telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Manchester United! Kami rasa dia sampai lupa melepas tutup pena," tulis @skysports dalam keterangan foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Axel Tuanzebe has signed a new three-year deal with Manchester United! Or we thought he did, until he left the pen lid on… 🧐

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Sontak aksi blunder yang dilakukan Axel Tuanzebe saat penandatanganan kontrak itu langsung mendapat respons kocak dari banyak netizen.

"Oh Axel, apa yang terjadi?", komentar akun @gerryennew. 

"Yang terpenting sudah ada kesepakatan dan kami berharap dia benar-benar bergabung," tulis akun @ivanjatoba. 

"Ternyata dia tidak benar-benar tanda tangan kemudian kabur ke tim yang lebih baik," komentar akun @james.dav1s.