Bursa Transfer

Ini Bintang Manchester United yang Jadi Rebutan Inter Milan dan AC Milan

Sabtu, 6 Juli 2019 03:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Press Association (PA)
Nemanja Matic menjadi incaran Inter Milan dan AC Milan. Copyright: © Press Association (PA)
Nemanja Matic menjadi incaran Inter Milan dan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang klub sepak bola Manchester United, Nemanja Matic, diburu dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan.

Matic dikabarkan telah meminta kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk dilepas pada bursa transfer musim panas 2019 setelah adanya ketertarikan Inter Milan dan AC Milan.

Inter Milan bahkan disebut menawarkan dana 10 juta euro (sekitar Rp170 miliar) plus gelandang Radja Nainggolan demi mendatangkan Matic, seperti dilansir dari laman berita olahraga ESPN.

Setelah tampil impresif di bawah asuhan Jose Mourinho, Matic mulai menunjukkan penurunan performa usai Manchester United ditangani oleh Solskjaer.

Posisi Matic di Manchester United juga kian terancam setelah Setan Merah berencana mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle United.

Matic dijadwalkan mengikuti rombongan tim Manchester United untuk menjalani pramusim di Perth, Australia pada Minggu (07/07/19). Ia juga akan turut serta ke Singapura dan China selama tur yang berjalan tiga pekan.

Akan tetapi, nasib pemain asal Serbia berusia 30 tahun itu di Manchester United masih bergantung kepada keputusan Solskjaer, baik akan dilepas atau dipertahankan.

Manchester United belum lama ini telah memperpanjang kontrak dua pemain muda, gelandang Andreas Pereira dan bek Axel Tuanzebe, masing-masing sampai 2023 dan 2022.