Liga Europa

Link Live Streaming Piala Afrika 2019: Nigeria vs Kamerun

Sabtu, 6 Juli 2019 22:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2019 antara Nigeria dan Kamerun, Sabtu (06/07/19).

Sama-sama lolos dari fase grup dengan status sebagai runner up, Nigeria dan Kamerun akan berusaha mengembalikan kejayaan mereka di Piala Afrika 2019 kali ini. Namun untuk mewujudkan itu, keduannya harus terlebih dahulu saling mengalahkan.

Melihat kondisi terakhir kedua tim sepak bola, pertandingan nanti besar peluang untuk berjalan dengan sangat sengit. Nigeria memang sedikit lebih baik dengan meraih dua kemenangan selama di Piala Afrika 2019.

Namun pada pertandingan terakhir mereka di fase grup, Super Eagles harus menyerah tipis 0-1 dari Madagaskar.

Di sisi lain, Kamerun yang hanya sekali menang di fase grup, justru tak pernah merasakan kekalahan, karena dua laga lainnya berakhir imbang.

Sengitnya persaingan kedua negara juga bisa dilihat dari hasil pertemuan terakhir keduannya. Ketika Nigeria dan Kamerun harus puas bermain imbang 1-1 sama dalam Kualifikasi Piala Dunia di September tahun 2017 lalu.

Dengan kondisi demikian, maka kualitas dan kesiapan para penggawa kedua tim akan menjadi penentu utama di pertandingan babak 16 Piala Afrika 2019 itu nanti.

Link Live Streaming Pertandingan Nigeria vs Kamerun

1. Nobar TV  

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.