Liga Indonesia

Manajemen PSCS Cilacap Siapkan Bonus 'Wah' Jika Bawa Poin dari Kandang Sriwijaya FC

Minggu, 7 Juli 2019 13:12 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker PSCS Cilacap, Saiful Bahri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam laga Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/06/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker PSCS Cilacap, Saiful Bahri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam laga Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/06/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Laga seru diprediksi tersaji saat Sriwijaya FC menjamu PSCS Cilacap pada lanjutan Grup Barat Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (07/07/19). Kedua tim tampil impresif di tiga laga awal kompetisi.

Termasuk PSCS yang menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan, alias hattrick. Kini konsistensi tim Laskar Hiu Selatan diuji pasukan Laskar Wong Kito yang berhasrat kembali ke kasta tertinggi.

Sadar bukan sebuah pekerjaan mudah untuk kembali meraih hasil impresif, manajemen PSCS sudah menyiapkan bonus 'wah' untuk Saiful Bahri dan kawan-kawan. Syaratnya, mereka wajib membawa poin dari lawatan ke Palembang.

"Kami sudah siapkan baik bonus untuk seri maupun menang. Mudah-mudahan bisa membawa poin," kata Manajer PSCS, Bambang Tujiatno kepada INDOSPORT.com.

"Kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah, karena Sriwijaya FC tim bagus. Namun kami sudah berikan pemahaman ke pemain untuk bekerja keras," tambah dia.

Bambang enggan terlalu membenani para pemain untuk kembali memetik kemenangan. Baginya, satu poin sudah cukup dan sesuai dengan target awal di dua laga tandang.

"Terpenting anak-anak bisa bermain lepas dan tidak terbebani. Saya rasa satu poin saja sudah cukup," tegas pria yang juga di pemerintahan Kabupaten Cilacap tersebut