Liga Indonesia

Cedera Lutut, Gelandang PSIM Yogyakarta Akan Jalani MRI

Minggu, 7 Juli 2019 19:43 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hendika Arga Pratama (tengah) saat berselebrasi usai mencetak gol (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT) Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hendika Arga Pratama (tengah) saat berselebrasi usai mencetak gol (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Kabar kurang apik diterima tim PSIM Yogyakarta jelang menjamu PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019. Gelandang serang mereka, Hendika Arga Permana, harus menepi karena dihantam cedera lutut saat melawan Persik Kediri.

Pemain berusia 25 tahun itu dijadwalkan menjalani pengecekan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Melihat kondisi itu, Arga kemungkinan besar akan absen membela PSIM Yogyakarta akhir pekan depan.

Akibat cedera tersebut, mantan pemain PSS Sleman itu harus menggunakan bantuan tongkat untuk beraktivitas. Manajer PSIM, Effendi Syahputra menjelaskan jika Hendika Arga Permana kondisi lutut sang pemain masih bengkak.

"Rencana pemeriksaan baru bisa kami lakukan besok. Masih bengkak dan kemarin belum bisa dilakukan pemeriksaan," kata Effendi, Minggu (07/07/19).

Cederanya Arga semakin menambah deretan pemain tim Laskar Mataram yang harus menepi. Sebelumnya, ada winger Vivi Asrizal yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Untuk pemain lainnya (selain Arga dan Vivi) tidak ada masalah. Sejauh ini tidak ada yang terkena akumulasi kartu juga," ujar Effendi.

PSIM Yogyakarta sendiri bertekat bangkit saat menjamu PSBS di Stadion Sultan Agung, Bantul, 13 Juli mendatang. PSIM baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga 2 2019.