Bola Internasional

Duel Per Lini Madura United vs PSM Makassar di Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 7 Juli 2019 09:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo (kanan) dibayangi Zulham Zamrun (kiri) pada laga Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Kamis (04/07/19). Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo (kanan) dibayangi Zulham Zamrun (kiri) pada laga Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Kamis (04/07/19).

INDOSPORT.COM - Madura United menjamu PSM Makassar, Minggu (07/07/19). Berikut duel per lini laga Madura United vs PSM Makassar. 

Laga semifinal leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara Madura United vs PSM Makassar berlangsung hari ini, Minggu (07/07/19). 

Pada pertemuan leg pertama PSM Makassar berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 1-0 atas Madura United. Tetapi kali ini Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Pada laga Liga 1 2019, Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menang 2-0 atas PSM Makassar. Oleh sebab itu Madura United tentunya lebih diunggulkan pada laga sore nanti. 

Sebelum menyaksikan pertandingan Madura United vs PSM Makassar, INDOSPORT menyajikan duel per lini.  

Kiper 

M.Ridho vs Rivky Mokodompit 

M.Ridho menjadi salah satu kiper papan atas di Indonesia saat ini. M.Ridho menjadi andalan Madura United meski sore nanti belum dipastikan dirinya akan bermain atau tidak. 

Sedangkan PSM Makassar masih mengandalkan Rivky Mokodompit meski ia kadang melakukan blunder. 

Bek 

Jaimerson vs Aaron Evans 

Penampilan Jaimerson bersama Persija musim lalu membuat Madura United kepincut dan merekrutnya. Hingga saat ini, Jaimerson menjadi pilihan utama di lini belakang Madura United. 

PSM Makassar yang sebelumnya punya Abdul Rahman, kini juga punya Aaron Evans sebagai rekan duet yang tepat di lini belakang. 

Gelandang 

Zulfiandi vs Marc Klok 

Zulfiandi punya gaya bermain yang berbeda dengan Marc Klok. Zulfiandi lebih menjaga kedalaman lini tengah, sedangkan Marc Klok sebagai pembagi bola. 

Duel antara kedua pemain ini di lini tengah tentunya patut dinantikan. 

Penyerang 

Aleksandar Rakic vs Eero Markkanen

Dua pemain ini menjadi ujung tombak bagi tim masing-masing. Aleksandar Rakic dan Eero Markkanen akan beradu tajam demi kemenangan bagi timnya. 

Jumlah gol tentu akan menentukan siapa yang akan lolos ke final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019