Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Sriwijaya FC dan Bandung United Pesta Gol

Minggu, 7 Juli 2019 17:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2019

INDOSPORT.COM – Laga lanjutan kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, Liga 2 2019 masih berlangsung pada hari ini, Minggu (07/07/19) sore. Dua laga dari grup Timur dan tiga laga lainnya dari grup Barat dilangsungkan secara bersamaan.

Dari Grup Timur, Persewar Waropen menaklukkan tim tamu asal Kalimantan, Mitra Kukar dengan kemenangan 2-1. Gol pertama dilayangkan Krismon Gustap pada menit ke-11, sementara gol balasan dari Mitra Kukar diciptakan oleh gelandang Anindito Wahyu pada menit ke-74. Lima menit berselang, Persewar langsung memastikan keunggulannya dan memimpin skor 2-1.

Selanjutnya Sulut United yang menjamu Persiba Balikpapan juga sukses menaklukkan klub asal Kalimantan itu dengan skor 2-0. Gol masing-masing dicetak oleh Sahar Tehupelasury pada menit ke-16 dan Martinus melalui tendangan penalti pada menit ke-52.

Beranjak ke Grup Barat, laga panas Persib B (Bandung United) menjamu Persibat Batang berakhir dengan kemenangan telak tim tuan rumah. Skor akhir 4-0 memastikan Persib B beranjak ke papan tengah klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari tiga laga.

Lain halnya dengan Babel United yang justru tertinggal 0-1 dari tim tamu PSGC Ciamis di babak pertama, namun tim asal Pulau Sumatera itu sukses meraih tiga poin pertamanya musim ini saat membalikkan kedudukan menjadi 2-1 di babak kedua.

Laga lainnya antara Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0, masing-masing dilesakkan oleh Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto.

Berikut hasil laga Liga 2 2019 hari ini, Minggu (07/07/19).

BaBel United vs PSGC Ciamis 2-1

Blitar Bandung United vs Persibat Batang 4-0

Persewar Waropen vs Mitra Kukar 2-1

Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap 2-0

Sulut United FC vs Persiba Balikpapan 2-0