Bola Internasional

Ini Nilai Transfer Jack Brown Saat Diboyong Lincoln FC

Minggu, 7 Juli 2019 14:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada di laman Transfermarkt, berapa harga salah satu pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, saat diboyong Lincoln FC ke League One Inggris?

Jack Brown sendiri memang telah resmi bergabung dengan The Imps, dan telah terlihat ikut berlatih bersama dengan klub pada Selasa (02/06/19) lalu.

"Hari ini (02/06/19) sudah mulai latihan sama Lincoln City. Kemarin tanda tangan dan pelantikan di Lincoln City dan masuk ke asrama dekat sekolah," ucap Indah Brown selaku Ibunda Jack Brown kepada redaksi INDOSPORT.

Indah pun menjelaskan jika sang anak akan mendapat kontrak selama setahun, dan harus beradaptasi dengan tim akademi untuk dilihat perkembangannya. Jika mengalami perkembangan positif, maka Jack akan langsung tampil di tim inti.

"Satu tahun dulu kontraknya. Karena umurnya baru 17 tahun, 1 tahun ke depan Jack akan dilihat perkembangannya dan bisa main profesional bersama team inti Lincoln City, walau dia sudah diminta bertanding buat team inti bulan Mei lalu." tambahnya.

Meski memulai dari karier dari tim akademi, namun di salah satu laman seputar transfer pemain sepak bola terbesar di Eropa, Transfermarkt.com, telah memasukan nama Jack Brown sebagai salah satu pemain anyarnya.

Sayangnya, walau sudah bergabung ke tim utama Lincoln City, Jack Brown masih belum memiliki market value alias belum ada harga yang tertera di laman tersebut.

© transfermarkt.com
Harga Jack Brown di Laman Transfermakt Copyright: transfermarkt.comHarga Jack Brown di Laman Transfermakt

Tak cuma Jack Brown, ada enam pemain lain yang juga tidak memilki market value yakni Matt Rhead, Tom Shaw, Grant Smith, Joe Morrell, Ellis Chapman dan Bruno Andrade.

Selain harga, terdapat satu fakta menarik dari skuat Lincoln City di musim ini yang ada di laman Transfermarkt.com yakni fakta bahwa Jack Brown merupakan pemain termuda (17 tahun) yang ada di skuat The Imps.