Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Jack Brown bersama Lincoln City di Juli 2019

Rabu, 3 Juli 2019 20:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jack Brown saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jack Brown saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Jack Brown bersama Lincoln City pada bulan Juli 2019 mendatang, di mana dua tim besar Liga Inggris bakal menjadi lawan yang siap mereka hadapi. 

Salah satu wonderkid Indonesia tersebut sebelumnya memang telah resmi bergabung dengan The Imps, dan telah terlihat ikut berlatih bersama dengan klub pada Selasa (02/06/19) lalu.

"Hari ini (02/06/19) sudah mulai latihan sama Lincoln City. Kemaren tanda tangan dan pelantikan di Lincoln City dan masuk ke asrama dekat sekolah," ucap Indah Brown selaku Ibunda Jack Brown kepada redaksi INDOSPORT.

Indah pun menjelaskan jika sang anak akan mendapat kontrak selam setahun, dan harus beradaptasi dengan tim akademi untuk dilihat perkembangannya. Jika mengalami perkembangan positif, maka Jack akan langsung tampil di tim inti.

"Satu tahun dulu kontraknya. Karena umurnya baru 17 tahun, 1 tahun ke depan Jack akan dilihat perkembangannya dan bisa main profesional bersama team inti Lincoln City, walau dia sudah diminta bertanding buat team inti bulan Mei lalu." tambahnya.

Meski akan memulai karier dari tim akademi, namun bakat Jack yang telah diminta tampil untuk tim utama sejak Mei lalu membuat kesempatan adik kandung George Brown ini tampil permanen di League One terbuka lebar.

Jelang bergulirnya pekan pertama League One Inggris bulan Agustus mendatang, tim Lincoln City dijadwalkan bakal melakoni sejumlah pertandingan persahabatan.

Beberapa klub besar kemungkinan dihadapi Jack bersama Lincoln City di bulan Juni 2019 ini, salah satunya Stoke City pada 25 Juli 2019 mendatang, serta melawan mantan juara Liga Inggris dan Liga Champions Eropa, Nottingham Forest pada Selasa.

Lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan Jack Brown bersama Lincoln City di bulan Juli 2019:

  • Sabtu (06/07/19) 

Gainsborough Trinity vs Lincoln City FC

  • Sabtu, (13/07/19) 

Lincoln City FC vs Sheffield Wednesday

  • Kamis, (25/07/19)

Lincoln City FC vs Stoke City FC

  • Sabtu, (27/07/19)

Scunthorpe United vs Lincoln City FC

  • Selasa, (30/07/19) 

Lincoln City FC vs Nottingham Forest